I Miss U [Won-Rae Series] [Drabble Ver.]

Standard
I Miss U [Won-Rae Series] [Drabble Ver.]

Author: icawookie

Cast:

– Han Raena (OC)

– Jeon Wonwoo a.k.a Wonwoo (Seventeen)

Genre: Romance, fluff

Summary:

“Jawabannya hanya satu, aku merindukanmu”

….

I Miss U

Drrrt drrrtt

“Yeoboseyo, Wonwoo-ya wae?”

Aku merindukanmu

Eungg begitu

Hanya itu?”

Jadi aku harus bagaimana?”

Yaa, kau tidak merindukanku?”

Gadis dengan piyama pink kesukaannya tersenyum geli mendengar penuturan namjachingu nya itu.

Ne, aku merindukanmu” ucapnya jujur sambil tersenyum.

Kau sedang tak ingin memelukku?” Tanya namja disebrang sana.

Eungg sepertinya begitu” 

Mendengar itu namja bersuara berat itu mendecak sebal.

Sepertinya begitu? Wah kau tidak benar-benar merindukanku” namja itu mengerucutkan bibirnya tanpa sepengetahuan gadisnya yang sedang menahan tawa nya. Ia sangat suka namja itu menggoda namja itu dan berakhir merajuk seperti anak kecil padanya, ia menganggap itu.. Menggemaskan.

Kau sungguh tak ingin melihatku?

Raena mengerutkan keningnya. Tadi berkata sedang tak ingin memeluknya dan sekarang tak ingin melihatnya.

Aku tidak mengerti maksud tujuanmu Jeon Wonwoo

Namja dipanggil Jeon Wonwoo itu menghela nafas pasrah. Gadisnya ini memang sangat tidak peka.

Pabbo, keluar lah aku didepan rumahmu” 

Raena terkejut dan mengintip pada kain jendela kamarnya untuk melihat seseorang yang menunggunya dihalaman depan rumahnya. Ia menggelengkan kepalanya pusing. Tanpa babibu ia langsung melangkahkan tungkainya cepat menuruni tangga dan melihat Namja dengan jaket biru pekat yang ia hadiahkan untuk namja itu bulan lalu sedang berdiri tegak tersenyum bodoh padanya.

“Yaa, apa yang kau lakukan disini? Bagaimana jika orang mengira kau maling? Dan ini sudah malam, temperatur 14derajat celcius malam ini kau mau mati membeku? Bagaimana jika ayah tau kau datang jam segini? Jangan gara-gara kau-”

Raena terbungkam. Saat ini Wonwoo sedang memeluknya erat. Ada rasa hangat yang mengalir disekujur tubuhnya. Bisa diakui bahwa ia juga merindukan namja itu setelah seminggu tak bertemu karna libur akhir semester.

“Aku merindukanmu Han Raena. Jawabannya hanya satu, aku merindukanmu”

Han Raena akhirnya ikut memeluknya dan menumpukan kepalanya diatas bahu tegas Wonwoo. Dan berbisik tepat ditelinga kanan Wonwoo.

“Aku juga sangat merindukanmu, Wonwoo-ya. Merindukanmu sampai-sampai aku ingin menguliti tubuhku sendiri”

Wonwoo tertawa kecil mendengar itu.

“Tidak perlu menguliti tubuhmu, ada aku yang akan selalu datang padamu jika kau merindukanku”

Chakkaa

Suara kamera beserta cahaya blitz mengejutkan Raena dan Wonwoo yang sedang menyalurkan rasa rindu mereka. Raena mencari arah cahaya itu dan menatap sumber yang ia lihat dengan tatapan tajam.

“Han Raejoon!! Akan ku jewer kau..”
KKEUTT


Apa iniiiii???? Wah sampah sekali wkwkwk

Ini hanya sepenggal cerita yang tiba tiba saja muncul dari otak kecil ku ini.

Terima kasih kunjungannya dan mohon tinggalkan jejak biar author lebih semangat nulisnya hohoho #bowbarengcast

Leave a comment